BERITA


Milad Rumah Sakit Multazam yang ke 5 tahun


Milad Rumah Sakit Multazam yang ke 5 tahun
05 Apr 2021 | Admin | Dibaca 1137 kali

Sabtu 3 April 2021 adalah puncak acara perayaan ulang tahun Rumah Sakit Multazam yang ke-5 tahun. Perayaan ulang tahun Rumah Sakit Multazam sudah mulai terlihat sejak Kamis 25 maret 2021 dimulai dengan memberikan santunan ke beberapa panti asuhan di kota gorontalo yakni panti asuhan Harapan Kita, Nurul Qolbi, dan Safaz' Ain, santunan tersebut diberikan langsung oleh dr. Syahruddin Sam Biya selaku Direktur Rumah Sakit Multazam bersama beberapa staf karyawan/karyawati Rumah Sakit Multazam. Kemudian dilanjutkan dengan memberikan bingkisan ke beberapa instansi kesehatan, instasi pemerintahan dan rekan bisnis Rumah Sakit Multazam yang di berikan oleh Setya Purnamasari, SE selaku Kepala staf keuangan Rumah Sakit Multazam dan Winda Fathia Pilili, SH selaku Humas Rumah Sakit Multazam.  

Selain itu, untuk merayakan Milad Rumah Sakit Multazam pihak Manajemen Rumah Sakit mengadakan beberapa perlombaan seperti lomba menata ruangan, lomba roll play dan lomba menyanyi yang wajib di ikuti oleh semua karyawan/karyawati Rumah Sakit Multazam. Puncak perayaan ditutup dengan senam zumba dan gathering bersama karyawan/karyawati Rumah Sakit Multazam. lomba-lomba tersebut di harapkan menjadi ajang refleksi bagi semua pihak agar kedepannya mampu melewati tantangan yang lebih berat dalam membangun Rumah Sakit Multazam. 

Diusia yang ke-5 tahun ini diharapkan Rumah Sakit Multazam bisa meningkatkan mutu pelayanan terhadap  masyarakat Gorontalo tanpa pandang bulu baik pasien dari kalangan atas maupun kalangan bawah serta dapat bersaing positif dalam memberikan pelayanan kesehatan yang merata pada semua pasien. Ucapan terima kasih tak lupa diberikan kepada para tenaga nakes dan karyawan/karyawati Rumah Sakit Multazam. Rumah Sakit Multazam tidak bisa berjalan sendiri tanpa adanya kerja sama dan partisipasi dari seluruh dokter, sampai perawat baik medis maupun non medis. Ini yang menajdi kekuatan Rumah Sakit Multazam untuk terus bersemangat dalam proses melayani pasien dari semua lapisan.


Panggilan Darurat & Layanan Ambulans

+62 822-9341-8286